Togel Hari Ini

Inilah Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa [Bag 1]

Inilah Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa [Bag 1] - Orang-orang berikut adalah orang-orang yang pernah mengalahkan bandar-bandar judi di Amerika, baik melalui kecerdasan dan kepandaian yang mereka miliki, atau dengan menipu langsung, yang pasti mereka tidak pernah keluar dari kasino tanpa kemenangan yang besar.

Berikut 5 Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa:
1. Edward Thorp
Thorp adalah ahli dalam menghitung kartu. Dia juga merupakan seorang profesor matematika yang memiliki gelar master dalam fisika dan gelar doktor dalam matematika.Tidak hanya dia berhasil menggunakan kelebihannya dalam situasi dunia nyata.

Sebagai orang dewasa di awal 60-an, Thorp tidak tahu apa-apa tentang permainan kasino dan dunia perjudian. Tapi ketika seorang temannya, Claude Shannon, membawanya dan istrinya ke Las Vegas ia menjadi tertarik pada blackjack, dan setelah bermain game beberapa kali menjadi yakin bahwa ada cara matematis di mana pemain bisa mendapatkan keuntungan dari permainan tersebut.

Ia mempelajari permainan dalam metode sistematis dan mendalam memeriksa setiap aspek dari permainan. Menggunakan komputer yang dimiliki oleh universitas tempatnya mengajar, dia mempelajari miliaran simulasi keahliannya dalam matematika dalam permainan blackjack. Pada dasarnya, ia menyadari bahwa kartu yang lebih kecil lebih menguntungkan bagi dealer dan ketika mereka meninggalkan geladak, keuntungan bergeser ke pemain sehingga mereka harus bertaruh lebih. Secara bersamaan, kartu yang lebih besar lebih menguntungkan untuk pemain dan ketika mereka meninggalkan geladak keuntungan bergeser ke rumah, atau dealer, sehingga lebih sedikit uang yang harus menjadi taruhan. Menggunakan metode ini Thorp dihitung bahwa pemain bisa memiliki keuntungan 1% sampai 5% atas rumah.

Thorp dan Shannon memukul kasino dan akan kembali dengan kantong mereka penuh dengan uang tunai. Satu pekan yang khas akan bersih $ 70.000 dalam uang hari ini. Industri perjudian itu tidak cocok untuk eksekusi tanpa cela Thorp tentang metode menghitung kartu nya. Setelah semua, menghitung kartu belum ada untuk mereka sehingga mereka tidak tahu apa yang terjadi. Thorp menarik perhatian bos kasino ketika dia mulai memenangkan jumlah yang luar biasa tinggi dan sebagian besar yakin bahwa ia curang. Mereka intens menyaksikan dia bermain dan mempelajari rekaman video permainan, tapi mereka bisa melihat apa-apa terjadi jahat. Tak lama, beberapa kasino meminta Thorp pergi karena ia hanya menang terlalu banyak, namun mereka masih tidak tahu bagaimana dia melakukannya.

Pada tahun 1962 Thorp menulis bukunya "Beat Dealer" yang rinci kartu namanya menghitung "sepuluh sistem menghitung" dan menjadi hit instan serta klasik modern-hari. Dengan penjualan itu ia mengumpulkan kekayaan yang cukup tampan. Pada tahun 1966 ia menulis sebuah edisi kedua yang diperluas pada seluk-beluk sistem. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa ledakan mendadak dalam menghitung kartu bekerja dalam mendukung kasino karena banyak orang mencoba untuk melakukannya tidak bisa cabut dari seefektif Thorp lakukan. Namun, temuan dan metode telah menjadi dasar untuk setiap kartu menghitung mengikuti sistem, termasuk dari tim tersebut MIT.

Setelah eksploitasi perjudian, Thorp diterapkan jenius matematika ke pasar saham dan membuat keberuntungan besar dalam sekuritas dan hedge fund. Karena dominasinya atas kasino dan pemikiran revolusioner, Thorp adalah salah satu dari tujuh pertama dilantik ke dalam Hall of Fame Blackjack.

2. Richard Marcus
Marcus mungkin cheater full-blown terbaik dalam sejarah perjudian kasino. Pada awalnya ia mencoba untuk mendukung dirinya hanya pada perjudian, tetapi segera ia menemukan dirinya hidup di bawah jembatan. Dia beraksi dan menjadi dealer blackjack dan bakarat, tapi sementara ia berada di sisi lain ide-ide game menyeramkan saring meja di kepalanya. Ide-ide ini akan datang ke hasil dan pada gilirannya akan melampiaskan malapetaka di kasino.

Salah satu yang sederhana, namun sangat sulit-untuk-pull-off, memindahkan membuat Marcus seperti curang elit. Dia dijuluki "The Savannah" dan melibatkan taruhan denominasi rendah chip, seperti tiga yang $ 5 di meja rolet - tidak ada sama sekali bahwa akan menarik perhatian. Jika ia menang, ia akan menjadi sangat gembira, berteriak dan menjerit sambil melemparkan tangannya ke udara. Namun, dealer akan bingung seperti mengapa pemain begitu gembira atas kemenangan seperti jumlah sederhana. Marcus kemudian akan waspada dia fakta bahwa ada sebuah chip $ 500 cokelat di bawah koin $ 5 tiga, dan ketika dealer mengangkat tiga besar, dia sebenarnya akan melihat dirinya sendiri bahwa ada sebuah chip $ 500 beristirahat di sana.

Di sisi lain, jika taruhan Marcus kehilangan dia akan dengan cepat dan diam-diam menghapus chip $ 500 dari bagian bawah tumpukan sebagai dealer itu berubah arah kemudi dan dia hanya akan keluar $ 15. Itu hanya ilusi optik yang belum sempurna, namun satu yang brilian. Chip denominasi yang lebih kecil hanya sedikit didorong ke depan untuk menutupi yang lebih besar; dealer tidak pernah melihat chip coklat - kecuali pemain ingin dia. Ide beralih dari chip, atau posting masa lalu seperti itu diketahui, tidak baru, tetapi apa yang membuat metode Marcus sangat inovatif adalah bahwa ia dilakukan secara terbalik. Poster terakhir akan taruhan kecil, dan jika mereka menang diam-diam akan menambahkan lebih banyak chip untuk bertaruh asli mereka. Marcus mulai dengan taruhan besar maka berubah ke satu kecil jika ia kehilangan. Ini mungkin tidak tampak seperti itu adalah perubahan drastis, tapi kasino belum pernah melihat ini sebelumnya dan tidak mencari karena keamanan dilatih untuk hanya melihat menang, dan menang-Nya benar-benar sah, itu adalah kerugian bahwa tidak! Pada puncak permainan mereka, ia dan kaki adalah menjatuhkan chip $ 5.000 di bawah $ 100 yang.

Richard Marcus akhirnya tertangkap dan diadili tetapi tidak setelah ia menipu sekitar $ 5 juta dari kasino di seluruh dunia. Dia saat ini menjual buku perjudian dan klaim di situsnya bahwa ia masih terlibat dalam kecurangan kasino tetapi dalam cara para pejabat penegak hukum tidak pernah bisa menangkap.

3. MIT Blackjack Team
Dimulai sebagai pertemuan klub setelah-sekolah di kelas kampus di Institut Teknologi Massachusetts di pertengahan tahun 90an, tim ini datang ke awal ketika para siswa cerdas ini memutuskan untuk menggunakan sistem berbasis statistik untuk mengalahkan permainan blackjack. Mereka kemudian akan menyerang kasino selama bertahun-tahun berikutnya.

Inti awal dari mahasiswa dan rekan diterima kemudian melanjutkan kampanye merekrut dan bahkan memasang selebaran di sekitar kampus. Pelamar tersebut diberikan tes sehingga hanya yang paling cocok dipilih pada akhirnya, maka mereka dididik secara menyeluruh dalam sistem. Sistem ini menghitung kartu yang, jika dilakukan dengan benar, dapat memberikan pemain sedikit tepi belum substansial. Ide tersebut tidak baru, dan ribuan telah mencoba tangan mereka di itu sebelumnya, namun tim MIT benar-benar membawanya ke tingkat yang baru.

Mereka menciptakan kasino mock-up dan lingkungan dan mengambil pendekatan berbasis tim. Susunan kompleks memiliki tim diminimalkan kemungkinan tertangkap, peluang dimaksimalkan, dan menyamar pola taruhan yang melekat pada semua counter kartu. Kasino berpengalaman dalam mengidentifikasi counter dan membuat waktu mereka di sana sengsara, tapi akan sangat sulit bagi mereka untuk melakukannya jika tim bertopeng aktivitas mereka cukup baik. Jam-jam melelahkan dihabiskan menyempurnakan sistem dan setiap anggota harus melewati baterai membosankan dan menuntut tes sebelum mereka diizinkan masuk kasino bermain hidup.

Mereka mulai dalam permainan kartu bawah tanah untuk meyakinkan diri bahwa perhitungan mereka dan metode yang akan transfer ke kondisi kehidupan nyata. Ketika mereka yakin, mereka memperoleh dukungan keuangan dari investor anonim dan menciptakan perusahaan sendiri bernama Investasi Strategis. Dengan bankroll ratusan ribu dolar mereka kemudian menyerbu kasino Vegas. Dampaknya bahkan lebih besar dari yang diharapkan dengan pengembalian yang jauh melebihi tujuan mereka. Dalam satu pekan saja mereka masih harus dibayar $ 400,000 kemenangan.

Panas dalam waktu mulai menghambat tim dan mereka dipaksa untuk pindah ke yang lebih kecil, kasino kadang buruk. Akhirnya mereka bepergian ke negara-negara Eropa, tetapi reputasi mereka mengikuti mereka di sana juga. Setelah lebih dari satu sikat dengan hukum anggota asli keluar dari tim tersebut. Siswa baru bergabung tapi kasino di seluruh dunia tahu tentang mahasiswa MIT dan foto buku tahunan dari sekolah itu didownload ke database bersama. Ini secara efektif mengakhiri pemerintahan tim.

Dalam semua, dilaporkan bahwa selama rentang waktu hanya beberapa tahun tim mengumpulkan keuntungan lebih dari $ 5 juta, dan juga telah menjadi sebuah entitas legendaris dalam budaya pop.

4. Louis “The Coin” Colavecchi
Dalam hukum lembaga penegak akhir tahun 90an dari berbagai negara, FBI, Secret Service, dan lain-lain, turun ke rumah Louis Colavecchio. Sana, dan di bisnis orthotics, mereka menemukan ribuan slot token diproduksi dari puluhan kasino di seluruh Amerika Utara.

Apa set Colavecchio terpisah dari pemalsu lain adalah bahwa ia mampu menduplikasi apa saja terbuat dari logam mulia atau batu. Slot koin ditemukan tidak hanya palsu, mereka persis sama dengan hal-hal nyata dalam segala hal, mereka pada dasarnya TELAH hal yang sama.

Dalam rangka untuk melakukan ini, "Coin" diperlukan beberapa peralatan khusus serius. Ini sulit mendapatkan hal yang termasuk: logam mulia seperti tembaga, nikel, dan seng, alat pemotong laser untuk memotong, bentuk, dan membuat mati untuk membasmi koin, dan tekan 150-ton dari Italia.

Dia begitu baik, bahwa ketika koin dibawa oleh pejabat ke salah satu kasino Colavecchio menabrak, ahli keamanan di sana bahkan tidak percaya bahwa mereka palsu. Dia mampu memusnahkan kasino di Las Vegas sebelum penegak hukum punya persepsi kejahatannya. Mereka akhirnya menjadi sadar ketika surplus besar koin muncul di kasino persediaan 'di bagian lain benua dan Colavecchio itu curiga menguangkan dalam jumlah besar koin.

Butuh waktu berminggu-minggu untuk memilah-milah berapa banyak "Coin" mencuri dari puluhan kasino ia membuat koin untuk. Mustahil untuk memastikan jumlah yang pasti karena mereka di Las Vegas menolak bahkan mengakui bahwa mereka telah ditipu. Perkiraan berkisar dari $ 100.000 hingga $ 500.000, dan jelas dia tidak punya niat untuk memperlambat. Pemerintah harus menyewa dua fasilitas penyimpanan hanya untuk menyimpan semua harta yang mereka temukan di Colavecchio kepemilikan itu.

Sebuah kesepakatan pembelaan dicapai ketika ia berjanji untuk menunjukkan penegakan hukum dengan tepat bagaimana operasi telah bekerja untuk membantu dalam pencegahan masa depan, serangan serupa di kasino

5. Tommy Glenn Carmichael
Tommy Glenn Carmichael, seperti Keith Taft, adalah individu berbakat yang menciptakan perangkat prodigiously cerdas untuk memperoleh tepi besar di kasino. Namun, permainannya adalah slot. "Beri aku sebuah mesin slot dan aku akan mengalahkan itu" adalah moto nya - dan dia tidak bercanda.

Karir kecurangan-Nya mulai pada tahun 1980 pada usia 30 ketika ia menggunakan "atas-bawah bersama" untuk memenangkan pembayaran yang besar. Perangkat ini adalah sepotong logam yang cukup sederhana yang menghasilkan pembayaran saat dimasukkan ke dalam slot koin. Segera, kasino besar diganti mesin slot dengan mereka yang lebih tua yang lebih baru yang telah generator nomor acak. Akibatnya, Carmichael pindah ke ruang perjudian kecil di Las Vegas, tetapi ia ditangkap di salah satu dan dihukum penjara. Penjara namun hanya memperkuat cadangan nya dan ketika dia dibebaskan kembali bekerja berkembang instrumen kecurangan itu.

Ia mengembangkan alat yang disebut sebuah Slider dan Paw Monyet yang ketika masuk ke mesin tersandung switch dan menyebabkan hopper untuk melepaskan koin. Ketika mesin slot pergi berbasis komputer dia langsung pergi pada pelanggaran dan pergi ke produsen mesin slot menyamar sebagai pelanggan. Dia penjual membuka mesin-mesin baru saat ia mempelajari jeroan mereka. Itu semua ia diperlukan untuk menciptakan "tongkat cahaya". Gadget ini terdiri dari baterai kamera dan cahaya miniatur dan digunakan untuk sensor buta dalam slot menyebabkan ia untuk koin pembayaran. Itu hampir mustahil untuk keamanan untuk mendeteksi orang yang menggunakan tongkat ini karena begitu halus, dan di samping keuntungan dari menggunakan Carmichael, ia dijual ke kecurangan lain yang membuat sebanyak $ 10.000 pada hari-hari tertentu.

Pada tahun 1996 ia ditangkap untuk menggunakan tongkat, tetapi tuduhan itu kemudian dibatalkan. Namun dalam tiga tahun berikutnya dia ditahan dua kali di kasino karena memiliki perangkat kecurangan. FBI terlibat dan pada tahun 2001 Carmichael dijatuhi hukuman waktu dilayani dan masa percobaan. Hari ini ia berkonsultasi kasino dan ironisnya menghasilkan anti-kecurangan perangkat. Ini sangat menakjubkan bahwa karena kemampuan seorang pria untuk menggagalkan mesin slot, industri kasino seluruh harus membuat teknologi mereka semakin lebih kompleks.

Itulah 5 dari 10 Raja Judi Online Terbaik Sepanjang Masa, Klik Disini untuk yang lainnya.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa [Bag 1], update terbaru seputar judi online dan betting terpercaya di indonesia.

0 Komentar untuk "Inilah Raja Judi Terbaik Sepanjang Masa [Bag 1]"
Back To Top